Marni Mijn Bedinde

Sebenarnya Marni bukanlah pembantu yang suka mengumbar keseksian tubuhnya di depan sang majikan karena memang sudah ga seksi lagi. Tapi sempat juga aku menikmatinya dan ada yang membuatku selalu ketagihan bersetubuh dengan dia.

Marni adalah pembantu dirumah orangtuaku sejak dari aku masih SD sejak dia masih gadis, sekitar 30 tahun lalu, beda usia 7 tahun dengan aku jadi dia sekarang berusia sekitar 48 tahun. Tapi aku memanggil dia dengan Marni aja dan dia panggil aku dengan den. Ketika aku lulus SMP dia minta keluar karena mau nikah. Sekitar tiga tahun lalu dia kembali datang kerumah untuk minta bekerja kembali sebagai pembantu dirumah yang dia kira masih rumah orangtuaku. Ternyata kedua orangtuaku sudah meninggal dan dia tidak tahu samasekali bahwa aku sudah menikah dan punya anak satu. Dia bilang suaminya meninggal karena sakit tiphus dua tahun lalu dan dia butuh pekerjaan untuk membiayai anaknya yang saat itu sudah di bangku SMA. Saat itu aku sedang butuh pembantu jadi aku terima dia , disamping sudah saling mengenal. Penampilannya tentu saja sudah berbeda dari yang dulu. Sekarang dia agak gemuk dan selalu memakai kain sarung atau celana panjang.

Awalnya sih biasa-biasa aja tidak kejadian yang istimewa. Baru sekitar dua tahun dia bekerja dirumahku kejadian ini berlangsung.

Saat itu istriku sedang ke Manado untuk menghadiri resepsi pernikahan keponakannya bersama anaku. Aku ngga ikut karena mengingat biaya yang cukup besar. Hari kedua aku dirumah bersama Marni. Sepulang kerja badanku terasa masuk angin. Aku suruh Marni menyiapkan air hangat untuk mandi, biasanya aku ngga pernah mandi pakai air panas. Sehabis mandi aku minta dikerok sama si Marni, " Marni, tolong kerokin aku dong", " Ya .. den " jawab Marni biasa saja karena memang dari kecil aku dirawat sama dia. Saat itu dia memakai kain sarung. Aku langsung buka baju, hanya memakai celana pendek katun tanpa CD (dirumah aku ngga pernah pakai CD...lebih enak) langsung tengkurap dikapet ruang ruang keluarga yang memang ngga ada sofanya. Setelah selesai dia bertanya " Sekalian saya pijit aja ya den ? " " Emang kamu bisa ? " aku balas bertanya. " Ya..dikit-dikt sih bisa. Dulu kan kalau almarhum suamiku capek saya yang mijit den.." jawabnya. " Kalau begitu okedeh... " kataku setengah bercanda.

Dan dia mulai memijit dan mengurut kakiku dengan lotion milik istriku. Sampai akhirnya dia memijit bagian pinggang dan punggungku. Saat itu posisi paha kanan dia berada ditengah kedua pahaku. Tentu saja untuk melakukan posisi ini dia harus menarik kain sarungnya diatas lutut dan bagian dalam paha kanannya bersentuhan dengan bagian dalam paha kiriku. Saat itulah aku baru sadar kalau pahanya halus sekali. Karena dia mengurut dai pinggang ke pundak pahanya terus bergesekan dengan pahaku dan mulailah pikiran ngeresku.

Aku cari akal dan setan membantuku dengan cepat. " Udah Ni, sekarang bagian depan aja " kataku sambil membalikan badan jadi terlentang posisiku sekarang, dan si Marni meneruskan memijit kakiku sambil jongkok. Tanganku mulai nakal, aku elus pantatnya, dia kaget tapi tidak berani berontak. Aku semakin berani, aku sedikit meremas pantatnya yang sudah tidak keras lagi, baru di sedikit berontak " Jangan.. den " " Kan ngga ada siapa-siapa, Mar ? " kataku sambil meraih pinggangnya sehingga dia setengahnya dia menindih aku, mukanya pas berada diatas mukaku, dia kaget tapi tidak berkata apa2 , aku langsung mencium bibirnya, " mmmh..." dia berusaha menarik mukanya tapi aku pererat dekapanku.
Beberapa saat kemudian dia bisa melepaskan bibirnya dari ciumanku " den.. aku malu. udah tua, masa sih aden mau sama saya "

Aku tidak ngomong apa2 karena aku sudah naik nafsuku. Aku cium lagi bibirnya pelan2 kali ini dia tidak menolak, agak lama aku mencium bibirnya kemudian lehernya sambil tanga kananku meraba teteknya yang sudah tidak padat lagi. Marni mulai naik juga birahinya, mungkin karena sudah lama ngga disentuh laki2. Dari mulutnya keluar desisan " ssshh.."

Tanganku mulai membuka baju dan kain sarungnya. Dia diam saja. Dan inilah yang baru aku lihat saat ini. Kulit dia kuning dan masih mulus. Pelan2 aku buka BH nya. dan tetenya yang tidak terlalu besar sedikit tergantung karena usianya yang hampir gocap, tapi yang masih indah adalah bentuk panggul dan pahanya. Inilah yang membuatku makin bergairah. Aku terus meraba bagian veginya dan desisannya semakin keras "sss.ss.hhh....ahh"

Saat aku melorotkan CDnya dia sedikit menahan " Den, nanti aku hamil.." " Tenang...aku tanggung jawab " jawabku sekenanya. Akhirnya dia diam saat aku kembali menciumi perutnya kemudian turun ke jembutnya yang tebal, pelan2 turun kepangkal pahanya kemudian kevginya. Desisannya semakin keras saat lidahku menjilat klitoris dan bagian dalam veginya. Dia semakin lebar membuka pahanya. Aku berhenti dia agak kaget " Ke kamar aja yuk biar empuk " Dia mengangguk dan mengikutiku kekamar dan langsung terlentang di kasur yang biasa aku pakai bersama istriku. Aku tidak langsung menyergapnya, tapi aku tarik kedua kakinya sampai pantatnya diujung kasur, indah sekali bentuk memeknya. Aku buka kedua kakinya dan langsung aku jilat klitoris dan bagian dalam veginya yang mulai berasa asin karena cairan kewanitaannya yang keluar banyak, sekitar tiga menit kemudian dia mulai tegang, tangannya mencengkeram sprei keras dan kedua kakinya dinaikan keujung kasur sehingga pantatnya sedikit naik. Dengan posisinya seperti ini lubang veginya lebih lebar terbuka dan lidahku lebih mudah masuk kedalam lubang veginya.

Tiba2 dia bergetar dan "Den...aku keluar.." ada cairan kental yang menyiram hidungku dan terdengar suara pelan "crit.." saat itu hidungku berada depan mulut veginya, saat itu aku sedang menjilat bagian dalam veginya. Langsung aku hisap klitorisnya "aah.." desahnya.

"Gila Marni, kamu bisa nyemprot begitu..." Dia ngga bisa menjawab karena masih terengah2 dan badannya sedikit berkeringat. "Enak sekali den.." "Emang kamu ngga pernah dijilatin sama suamimu ?" tanyaku " Pernah sih tapi ngga sampai keluar di mulut karena almarhum suamiku langsung minta dimasukin burungnya. Ayo sekarang gantian, aden yang marni servis" "Diservis ? Emang punyaku rusak ? " candaku.

Marni langsung membuka celanaku dan memgang burungku yang ujungnya basah karena aku juga udah nafsu.

Dipegangnya burungku dan sejenak dia melihat " Kenapa ? " tanyaku " Gedean punya almarhum " Jawabnya " Coba dulu rasanya, ukuran tidak menjamin rasa." jjawabku. Akhirnya dia mulai menghisap burungku yang panjangnya hanya 13 cm, tangankupun tak tinggal diam, aku tarik pantatnya supaya dekat kemulutku lagi dan posisi kami 69. Rupanya dia belum mengeringkan veginya, terbukti masih licin saat aku pegang dan memudahkan aku untuk meraba2 liang anusnya dengan bantuan lendir veginya.

Langsung liang anusnya berkontraksi kayak pantat ayam "aaaah.." erangnya sambil melepaskan sejenak burungku dari mulutnya.

Ketika dia kembali menghisap burungku, lidahkupun menjilati veginya yang terasa asin karena lendirnya. Rasa ini yang menambah naiknya nafsuku dan dia. Sekitar 5 menit berlangsung proses saling menjilat dan menghisap dan aku minta dia untuk posisi dia di atas " Kamu diatas ya..? " Dia mengangguk dan langsung mengambil posisi di atas.

Pahanya langsung mengangkang diatas burungku, dipegangnya burungku dan dibimbing ke veginya " ssssshhh.. " desis kami berdua. Enak sekali saat burungku masuk karena veginya begitu licin oleh lendirnya. "Den kita keluar sama2 ya..? " pintanya dan aku hanya mengangguk. Dia mulai menaik turunkan pantatnya dan aku bilang " Pelan2 aja sambil kamu rasakan licinnnya Mar ". Mula2 dia bisa pelan2 sambil menikmati gesekan2nya sepuluh menit kemudian gerakan dia semakin liar dan tentu saja akupun mengikuti gerakannya, kalau saat pantanya turun aku naikan pantatku sehingga burungku mentok ke dinding rahimnya, begitu sterusnya sehingga dia bertambah liar goyanggannya dan akupun sudah hampir keluar " ayo.. bareng2 keluarnya hhhh..." kataku. Dia tidak menjawab hanya tiba2 dia memeluku erat2 sambil pantatnya terus bergoyang dan " deeennn...." aku merasakan biji pelerku ada cairan yang mengalir dan akupun tidak tahan lagi " Marni.... aku egghhh " aku cium bibirnya kuat2 "aduh den sakit!" teriaknya.
Kami saling berpelukan tapi burungku belum dicat dari veginya. " Gimana ? enak mana sama punya almarhum suamimu ? " " Kalau rasanya enak aden soalnya aden lebih pintar mainnya dan bisa nahan keluar sama2, kalau almarhum ngga, dia pasti keluar duluan baru saya. Kadang saya ngga keluar dia punya keburu turun ". " Gue kate juge ape, Aden lu lawan "

Besoknya aku suruh Marni minum pil KB 3 butir yang warna coklat dan 2 hari kemudian dia langsung menstruasi, jadi liburlah acaraku menyetubuhi Marni Pembantuku sampai istriku pulang dari Manado dan aku dan Marni saling menjaga rahasia terhadap istriku.

Aku mengulangi kalau keadaan aman dan sampai kini masih berlangsung.


Sekitar 2bulan setelah aku berstubuh dengan Marni untuk yang pertama, mijn bedinde.

Hari itu aku pulang kerja lebih awal yaitu sekitar jam 2 siang, biasanya aku sampai di rumah sekitar jam 6.30 sore. Hari ini aku habis dari customer langsung pulang ke rumah, lagi males balik ke kantor, disamping jaraknya yang cukup jauh, customer jaraknya lebih dekat kerumahku.

Ketika aku masuk ke rumah keadaan sepi, yang aku lihat hanya Marni yang lagi nyapu di ruang tengah. " Marni, kemana ibu sama Rio (anaku) ? " tanyaku " Ibu baru pergi katanya sih ke Mangga Dua sama non Siska (sepupu istriku) Den Rio pergi nonton sama temennya, tadi sih berangkatnya bareng2 Ibu dan non Siska "
"Wah aman nich boss" bisik si setan cabul ditelingaku. Langsung aku teringat semprotan lendirnya di hidungku dan ak dekati si Marni dan langsung aku peluk si Marni dari belakang. Dia terkejut tapi tidak melawan bahkan dia membalikan tubuhnya sehingga berhadapan denganku sambil senyum dan berani mencium pipiku " Mau lagi ya Den ? "

Aku cuma senyum dan menggandeng dia ke kamarku, aku langsung mencium lehernya dalam posisi berdiri "ssssshh...." desisnya sambil tangannya berusaha membuka bajuku. Aku berhenti menciumnya dan aku berdiri sementara Marni membuka baju dan celanaku hingga tinggal CDku, dia mulai menciumi dada dan menjilat serta menghisap pelan teteku sambil tangannya mengusap2 burungku dari luar cd dan tentu saja burung sudah ngaceng. Sesaat di menciumi perutku dan tangannya melorotkan cdku, langsung saja burungku menunjuk ke dia. Kemudian Marni duduk di pinggiran ranjang, tangannya mengelus burungku dan dia melihatku sambil senyum (aku ngga tahu apa artinya), kemudian lidahnya mulai menjilati kepala burungku, turun kebawah, sebentar menghisap telorku kembali lagi ke bagian leher burungku, disini lidahnya diputar cepat sehingga membuatku sangat geli dan nafsuku makin naik. Kemudian dia memasukan seluruh burungku kedaalam mulutnya sambil memaju mundurkan kepalanya.

Aku cuma bisa mendesah sambil mengusap2 rambutnya. 7 menit kemudian aku minta Marni berhenti dan gantia aku suruh berdiri dan aku yang duduk di pinggir kasur. Aku membuka satu persatu pakaiannya sampai tinggal cdnya saja aku sangat mnyukai bentuk pantat dan paha Marni yang masih berbentuk indah (kalau boleh dibilang bentuknya lebih indah dari punya istriku) walaupun sudah tidak padat bahkan agak lembek tapi masih mulus (karena kulitnya yang kuning langsat) dan kulitnya sangat halus dan licin. Aku pelorotkan cdnya dan jembutnya yang tebal tidak beraturan terpampang dimukaku. Aku elus pelan2 jembutnya sambil aku cium perutnya kemudian aku elus dan sedikit menekan klitorisnya dia mulai merenggangkan kakinya sehingga jariku lebih mudah masuk kedalam veginya. " Wow...basah sekali kamu Marni" kataku "Iya den aku udah nafsu, habis kan udah 2 bulan ngga Aden apa2in sedang pikiran saya ingat terus waktu kita main pertama kali" katanya sambil tersendat2 nafasnya.

Aku angkat kaki kirinya keatas kasur sehingga lubang veginya lebih lebar terbuka dan aku belutut di lantai sambil aku menjilati klitorisnya dan sebentar2 aku jilat bagian dalam veginya yang semakin asin dan licin karena lendirnya semakin banyak meleler bahkan dagukupun mulai basah dan licin karena lendirnya. Dari mulutnya terus keluar desisnya dan panatatnya juga bergoyang semakin kencang mengimbangi jilatan lidahku.

Tangannya mulai meremas2 kepalaku dan " Den aku ngga tahan..hh...mau keluar.." katanya. "keluarin aja..." jawabku singkat sambil terus menjilati klitorisnya sedangkan tanganku meremas pantat yang disertai pijitan2 kecil di lubang anusnya.

Beberapa saat kemudian Marni sudah tidak dapat menahan gairahnya, tangannya meremas sambil menekan kepalaku supaya lebih rapat ke veginya dan ..... " aa hh......." dia mengerang dan " crit..." dia menyeprotkan lendir kewanitaannya ke mulut dan hidungku. "Banyak keluarnya kamu Marni ? Lebih banyak dari yang lalu " tanyaku. Marni belum bisa menjawab karena badannya tepatnya pahanya masih bergetar dan tangannya terus meremas kepalaku. " Iya den karena dulu masih takut kalau aden marah, sekarang rasanya lebih plong " jawabnya setelah agak tenang sambil dia duduk di pinggir kasur disampingku. Aku rangkul dia sambil aku cium kepalanya dadanya masih terasa bedegup kencang. " Ayo gantian aden keluarin" katanya "Sabar.. kamu kan masih capek.. biar tenang dulu" kataku.
Dua menit kemudian tangannya mulai mengerayangi burungku yang masih ngaceng yang sedang berbaring dipinggiran kasur bersama Marni. Tiba2 dia dia bangkit dan kaki kanannya melangkahi perutku, aku kira dia mau ambil posisi 69 seperti yang lalu ternyata tidak.

Dengan tangannya kedua pahaku dirapatkan dan Marni mengarahkan burungku ke veginya sambil membelakangiku sambil dia berlutut dia memaju mundurkan pantatnya (posisinya mirip doggy style tapi aku terlenta di kasur dan dia yang aktif bergoyang). Terus terang baru kali ini aku ngewe dengan posisi ini karena istriku selalu menolak kalau diajak melakukan posisi ini. Ternyata sangat enak karena bagian leher bawah burungku yang merupakan bagian paling sensitive kemaluan laki2 bergesekan dengan klitoris Marni, belum ditambah licinnya lendirnya yang terus mengalir karena dia sudah mulai nafsu lagi. Dan aku tahu biasanya cewek akan lebih cepat orgasme keduanya dibanding yang pertama.

Sekitar 4-5 menit kemudian Marni menahan badannya dengan kedua tangannya ke belakang sehingga pantatnya sedikit terangkat, sekarang gantian aku yang aktif menaik turunkan pantatku sehingga burungku keluar masuk veginya " cplok...cplok" terdengar bunyi becek divegi Marni yang mulai banjir aku makin bernafsu dibuatnya dan gerakankun semakin kasar dan Marnipun makin liar mengimbagi " Terus....terus den" Tiba2 Marni melepaskan burungku dan dengan cepat berbalik jongkok berhadapan dengan sambil tangannya memasukan burungku cepat2 ke veginya dan dia pun lebih liar menggoyang pantatnya dan laharkupun rasanya hampir meletus, pantatku mengimbangi gerarakannya tiba2 dia berkata sambil terus goyang dan terengah2 "Jangan digoyang den......aden diam aja biar saya yang goyang" dan aku menurut sambil menahan gejolak spermaku.

Sebentar kemudian dia berteriak " aah.hhh...." sambil tiba2 dia melepaskan veginya dari burungku dan dia memuntahkan lendirnya diperutku sambil terus badannya bergetar dan mulutnya mendesis2 "ssshh....aah....ssh....aaah" dan dengan gerakan yang cepat pula dia berbalik ke posisi 69 dan meraih burungku langsung dihisapnya dan akupun menjilati veginya yang sangat basah, licin dan asin membuat pantatnya semakin bergetar dan akupun sudah ngga bisa lagi menahan spermaku

"Mar...aah" aku memuntahkan spermaku di dalam mulutnya yang terus menyedot burungku sehingga terasa seperti dipijit2 dengan mulutnya, kedua tanganku meremas pantatnya keras2. Rasanya kering spermaku dan aku terkulai lemas demikian juga Marni yang ternyata sudah menelan habis spermaku. Lima belas menit kemudian kami berbaring, aku teringat istriku "Ayo udahan, nanti Ibu pulang kita ketahuan. Bisa berabe" kataku dan Marni ketawa kecil sambil meninggalkan kamar belum berpakaian. "Kapan2 lagi ya den..." katanya saat dia sampai di pintu sambil meoleh kearahku. Aku cuma mengangguk dan senyum.

No comments:

Post a Comment